SYUKUR

Hello...
Pada hari rabu ini, saya akan menumpahkan tulisan dalam bentuk apa ya.??
kalo dibilang cerita, kaya' ga juga, trus kalo dibilang kutipan juga kaya' bukan..
mm.. terserah pembaca saja deh bagaimana..
Jadi tolong disimak saja ya..


SYUKUR

      Kadang kala saat di satu hari kumerasa sial, dan aku berpikir bahwa hidupku selalu dipenuhi kesialan. Dan tidak ada orang yang lebih sial selain diriku, dan mengganggap orang lain yang kulihat lebih beruntung.

      Namun kadang ada di satu hari lainnya aku mendapat keberuntungan yang tak kusangka, dan kumerasa bahwa di sudut dunia lain mungkin ada mereka yang kurang beruntung tak seperti diriku, dan detik itu ku bersyukur.

     Hati manusia mudah berbolak – balik, detik ini ia sedih, marah, kesal, dan beberapa menit kemudian atau mungkin tak selang berapa detik ia gembira dan bersyukur dengan yang telah tuhan berikan kepadanya.

        Memang begitulah kita, manusia, orang – orang yang berada di dunia ini selalu dipenuhi hati dan pikiran yang kacau, jarang mereka yang memiliki ketetapan hati berusaha memperdayakan serta menyebarkan hal – hal yang positif pada yang lain.

        Di zaman seperti ini, orang – orang banyak menggunakan topeng, sehingga sulit membedakan apakah ia tulus atau hanya berlakon selayaknya aktor atau aktris yang sedang bermain peran di panggung kehidupan nyata ini.

       Semua yang kulihat, di kehidupan sehari – hariku, ataupun di layar yang menampilkan reality show yang tampak jelas seperti reality kehidupan mereka, terlihat bahwa semua orang memiliki kedok, semua memiliki alibi, seperti memiliki alasan dibalik tingkah pola.

      Entah seperti apa dipikiran orang – orang, namun semua orang memiliki takdirnya masing – masing, seperti apapun jalan hidup yang mereka pilih, tergantung apa yang mereka tentukan. Semua orang memiliki haknya masing – masing, terserah mereka mau berlaku apa.

     Karena sesungguhnya semua berperan sesuai skenario dari Yang Maha Kuasa, maka menjalaninya saja tergantung pilihan. Dan syukur adalah cara terbaik agar selalu mengingat yang  berada di bawah, dan mengingatkan yang berada di atas. Syukur untuk selalu mengingat siapa Pencipta skenario kehidupan ini.

     Karena disisi lain dunia ini, ada mereka yang sedang berjuang dengan kehidupan mereka, berjuang untuk hidup, berjuang untuk kotanya, berjuang untuk negaranya, berjuang untuk dunia yang lebih baik.


okkeeyy.. sampai disitu dulu ya, lain kali saya akan mempost yang lain lagi, dan Insha Allah kalau tidak ada halangan, saya akan coba mempost tiap hari.
ngabuburit juga sih, sambil nunggu waktu buka... (hehe)
dan maaf kalau ada kata - kata yang menyinggung atau tidak berkenan,
Karena sesungguhnya saya adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan.
dan tolong kritik, saran juga ya..
terima kasih..
sampai jumpa lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Berkemampuan Khusus : Anti Sosial

Contoh Perpisahan TK Tema Arabian Night

Halo... Apa kabar.?