Contoh Perpisahan TK Tema Arabian Night

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam semua..

Nah, rasanya sudah cukup lama tidak nge-post, dan untuk hari sabtu ini saya punya tema yaitu berbagi pengetahuan. dan untuk kali pertama saya berbagi yaitu berisi tentang contoh Perpisahan atau biasanya kalau di Taman Kanak - Kanak itu adalah Pentas atau Panggung Ceria. tapi denger - denger ni ya... sekarang ada yang pakai wisuda, wah anak - anak TK tapi sudah wisuda.

Pernah tuh, saya baca disuatu artikel, yang bilang kalau untuk pentas atau panggung ceria di Taman Kanak - Kanak tidak perlu ada acara wisuda, karena wisuda itu untuk orang dewasa, untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi, sedangkan untuk anak - anak usia dini, mereka masih harus menempuh ke jenjang dasar, kemudian menengah pertama, lalu setelah itu menengah atas.

heemm.. kenapa saya jadi ngoment gini ya.. pokoknya pada intinya tuh, di acara anak taman kanak - kanak mereka kudu yan namanya memiliki kenangan atau pengalaman saat akan menuju ke jenjang Sekolah Dasar. karena tidak semua anak yang berada ke jenjang selanjutnya bisa berada di atas pentas atau di panggung, biasanya sih ya.. kalau dilingkungan saya.. tapi kadang itu tergantung sekolah masing - masing.

sudahan saja deh, kenapa jadi panjang kali lebar kali tinggi begini ya. pokoknya hari ini saya akan berbagi tentang contoh undangan dengan tema Arabian Night, kemudian backdrop dan sedikit penampilan dari anak - anak murid saya di tahun 2016 lalu. oke..

https://drive.google.com/file/d/1ZGkYDyzkL7hOtvM82hxN7gx5tuySCkXD/view?usp=sharing






semoga menginspirasi dan berguna ya.
terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anak Berkemampuan Khusus : Anti Sosial

Halo... Apa kabar.?